PELANTIKAN DEWAN AMBALAN

SMKN 3 KUALA KAPUAS : Ketua majelis pembimbing gugus depan (Mabigus) SMK Negeri 3 Kuala Kapuas,yang di wakilkan oleh wakasek Drs. Usup melantik Dewan Ambalan (DA) Bung Tomo Dewi Sartika 21/01/2017

Pelantikan dilaksanakan Sabtu (20/01) di Aula Sekolah. Pembina Pramuka,Kak Satriawan mengatakan Dewan Ambalan Bung Tomo Dewi Sartika 2017/2018. dibawah pimpinan pradana putra Iwan Setiawan menggantikan Jaya Pratama, dan Pradana Putri Dewi Nurmiati mengantikan Inggit Sunarti Upacara pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan,kemudian sambutan oleh pradana dan pradana lama dilanjutkan dengan pelantikan oleh Mabigus Kak Kak Usup dan penandatanganan serah terima jabatan oleh pradana lama, pradana baru, dengan disaksikan Mabigus, Pembina dan Pramuka penegak serta dihadiri Anggota DKR Selat,DKR Pulau Petak dan DKC Kapuas serta SMAN2,MAN Selat.
Dalam sambutanya kak Usup berharap Dewan Ambalan yang baru kualitas yang baik menjuari tiap lomba di tingkat Daerah atau kabupaten seperti pada tahun-tahun sebelumnya serta peserta didik yang berkarekter,menepati dasa dharma.

21/01/17
Redaksi : Satriawan #ISJ1515
-Anggota indonesiascoutjuornalist
-Anggota Group Pramuka Online Indonesia